Mengandalkan Layar Super AMOLED Samsung Galaxy J5 Saat Traveling




Mau jalan-jalan kemana pun kalau ga ada jeprat-jepret kurang seru rasanya, bukan. Apalagi ketika kita sedang traveling ke destinasi yang keren-keren. Pasti gatal banget pengen segera mengabadikannya, entah itu menggunakan kamera smartphone sampai peralatan kamera digital serius untuk hasil yang lebih bagus. Saya pun demikian sewaktu traveling, bahkan sampai hari saat ini masih menjelajah borneo, saya demen banget membawa segambreng peralatan kamera dengan beberapa jenis lensa. Tujuannya sih demi kualitas, tapi malah sering ribet sendiri dan kecapean membawa peralatan-peralatan itu.

Tambah repotnya lagi adalah kalau kita juga pengen tetap eksis di sosial media dengan membagikannya secara langsung ditambah tagging lokasinya. Saya harus menunggu kelar traveling dulu, memindahkan data ke laptop dan edit-edit sedikit baru kemudian bisa diupload diakun media sosial. Lain hal kalau kameranya sudah dilengkapi fitur transfer ke smartphone via wifi yang harganya mahal. Curcol ya, mas?

samsung-galaxy-j5-review

Kalau nasib kamu sama dengan saya, paling benar ya menggunakan kamera smartphone yang selalu siap sedia. Kita tinggal mengeluarkannya dari saku celana, langsung jeprat-jepret. Penggunaannya pun lebih mudah dengan live preview langsung di layar handphone kita. Kualitas foto yang dihasilkan pun sudah semakin bagus.

Sedikit sharing, saya sendiri saat ini sedang melakukan perjalanan menjelajah borneo dari Palangkaraya Kalimantan Tengah hingga nanti tujuan akhir di Derawan. Dalam perjalanan ini banyak sekali tempat-tempat menarik yang sudah saya kunjungi dan sering mengandalkan smartphone untuk mengambil dan mengabadikan gambar dan momen-momen penting.

Smartphone yang saya gunakan adalah Samsung Galaxy J5. Salah satu keunggulan yang dipunyai smartphone ini adalah teknologi layar yang dimilikinya. Samsung Galaxy J5 sudah didukung layar Super AMOLED. Apa itu AMOLED? AMOLED, kepanjangan dari Active-Matrix Organic Light-Emitting Diode, adalah teknologi layar yang bisa menghasilkan sekitar 90% warna Adobe RGB sehingga warna-warna yang dihasilkan lebih hidup dan tajam. Apalagi ditambah dengan lebar layarnya yang 5 inch serta menggunakan layar sentuh.




instagram-virustraveling

Setelah itu saya tinggal tenang saja mengupload keceriaan-keceriaan saya saat traveling di media sosial. Hasil foto dan momen saat perjalanan saya bisa dilihat di media sosial instagram @virustraveling pas dengan kampanye Samsung Galaxy J5 dengan #tunJukkanmomenmu, jangan lupa untuk update infonya dengan mem-follow twitternya: @samsung_ID, instagramnya: @samsung_id dan facebooknya: Samsung Mobile Indonesia

Sponsored by:
logo-samsung-galaxy-j5



About the author

Travel Blogger, and Entrepreneur.

Leave a Reply