Portofolio

Seiring perjalannya selama beberapa tahun ini, virustraveling telah banyak dipercaya untuk turut ambil bagian dalam promosi daerah-daerah wisata secara khusus di Indonesia.

Berikut beberapa portofolio perjalanan travel blog ini:

Media Trip

Media Trip 2017

#XploreKei by Ayojalanjalan.com

Penyelenggara:
Kei Tourism & ayojalanjalan.com

Satu dari empat blogger yang diundang oleh Kei Tourism dan ayojalanjalan.com untuk menjelajah dan mempromosikan destinasi wisata di Kepulauan Kei. Berlangsung dari tanggal 30 Sep – 6 Okt 2017.

Media Trip 2017

Resort World Genting & Langkawi

Penyelenggara:
Resort World Genting

Diundang oleh Resort World Genting bersama beberapa travel blogger nasional untuk mengeksplor Genting Highland dan Langkawi. Berlangsung dari tanggal 13-17 September 2017.

Media Trip 2017

ASEAN Media Bloggers Tourism Hunt

Penyelenggara:
Tourism Malaysia

Menjadi salah satu blogger ASEAN yang diundang oleh Tourism Malaysia dalam acara ASEAN Media Bloggers Tourism Hunt 2017. Event ini mengusung tema “Malaysia on Wheels” yaitu road trip yang meliputi Kuala Lumpur, Batu Caves, Ipoh, Kuala Kangsar, Putrajaya dan Sepang. Berlangsung dari tanggal 10-15 Juli 2017.

Media Trip 2017

Pesona Indonesia: Pulau Togean

Penyelenggara:
Kementerian Pariwisata Indonesia

Diundang oleh Kementerian Pariwisata Indonesia untuk mempromosikan Pesona Indonesia di Togean. Berlangsung selama 6 hari dari tanggal 29 April hingga 5 Mei 2017. 

Sponsored Trip 2017

Melaka #BikinJadiNyata

Penyelenggara:
AirAsia Indonesia

Kampanye #BikinJadiNyata trip ke Melaka bersama travel blogger Astin Soekanto, Fahmi Anhar, Taufan Gio dan Richo Sinaga.

Media Trip 2016

Trip of Wonders: ASEAN Quiz Winner

Penyelenggara:
Kementerian Pariwisata Indonesia.

Virustraveling diundang dalam rangkaian Trip of Wonders 2016: ASEAN Quiz Winner pada tanggal 21-24 November 2016. Trip yang berlangsung selama 4 hari ini mengunjungi beberapa tempat di Bali.

Media Trip 2016

Festival Pesona Selat Lembeh

Penyelenggara:
Pemda Bitung dan ayojalanjalan.com

Virustraveling mendapat kesempatan meliput meliput Festival Pesona Selat Lembeh yang diadakan pada tanggal 6 – 10 Oktober 2016 di Kota Bitung.

Media Trip 2016

#ExploreTheDiversity Labuhan Bajo

Penyelenggara:
ASITA Nusa Tenggar Timur

Tahun 2016, virustraveling kembali diundang oleh ASITA NTT untuk menjelajah Labuan Bajo bersama teman-teman dari Travel Blogger Indonesia dan turut memeriahkan Lako Lako Travel Mart yang diadakan di Labuan Bajo.

 

Media Trip 2016

#SemarangHebat Ultah Kota Semarang

Penyelenggara:
Badan Promosi Pariwisata Kota Semarang (BP2KS)

Diundang oleh Badan Promosi Pariwisata Kota Semarang (BP2KS) dalam Famtrip bersama Travel Blogger Indonesia pada tanggal 6-8 Mei 2016 mempromosikan #SemarangHebat dan beberapa tempat wisata dalam rangkaian ulang tahun Kota Semarang yang ke 469.

 

 

Media Trip 2015

#ExploreTheDiversity Kota Kupang

Penyelenggara:
ASITA Nusa Tenggar Timur

Menjadi salah satu travel blogger yang turut mempromosikan pariwisata Nusa Tenggara Timur yang diselenggarakan oleh ASITA (Asociation of Indonesia Tour and Travel Agencies) Chapter NTT. Media Trip diselenggarakan dari tanggal 20 November – 24 November 2015.

 

 

Winner Trip 2015

Terios 7 Wonders "Borneo Wild Adventure"

Penyelenggara:
PT. Astra Daihatsu Motor

Menjadi salah satu pemenang lomba blog “Borneo Wild Adventure” 2015 yang diselenggarakan oleh PT. Astra Daihatsu Motor (silahkan baca artikel ini).

Ekspedisi berlangsung selama 11 hari dari tanggal 13 Sep – 23 Sep 2015 menggunakan 7 New Daihatsu Terios (4 transmisi manual dan 3 otomatis) menjelajah 7 Wonders di Kalimantan, diantaranya: Keruing, Pulau Kaget, Kandangan, Amuntai, Teritip, Sangkima, dan berakhir di Kepulauan Derawan.

 

 

Media Trip 2015

FamTrip Jawa Tengah

Penyelenggara:
Disbudpar Prov. Jawa Tengah

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Tengah mengundang beberapa Travel Blogger dari beberapa daerah untuk mengikuti Familiarization Trip mengunjungi objek-objek wisata di Jawa Tengah dalam rangka Visit Jawa Tengah 2015. Acara berlangsung dari tanggal 21 – 23 April 2015.

 

 

Famtrip Jawah Tengah

Artikel Terkait

2 Responses