Itinerary

Halaman itinerary perjalanan ini sengaja saya susun untuk membantu teman-teman khususnya pembaca virustraveling untuk melakukan perjalanan ke destinasi yang sudah sudah saya jalani. Tak hanya saya saja, namun juga beberapa teman lainnya turut bergabung, siapa tahu kamu juga memerlukannya. Kemana saja itinerary perjalanan yang sudah tersedia? Langsung cek saja dibawah!

 

Kumpulan Itinerary Perjalanan (silahkan download!)

Itinerary Semarang ke Klenteng Sam Poo Kong

Itinerary ini saya rangkum saat undangan famtrip oleh Badan Promosi Pariwisata Kota Semarang selama 3 hari 2 malam. City tour mengunjungi beberapa tempat wisata baru di Kota Semarang, mencicipi beberapa kuliner khas Semarang, atau menjajal wisata adrenalin seperti tubing di Kali Kreo.

Itinerary Perjalanan Backpacking Eropa Malesmandi

Ada yang pengen liburan ke Eropa tapi bingung mau mulai dari mana? Kak Rinta Dita, dari MalesMandi.com, mengijinkan saya untuk memajang itinerary perjalanan saat backpacker ke Eropa selama 18 hari. Kota-kota yang dikunjungi Kak Rinta Dita selama disana antara lain: Turki, Belanda, Ceko, Slovakia, Austria Slovenia, dan Italia.

by virustraveling.com
Selfie di Taj Mahal

Backpacker ke India kami lakukan pada tanggal 16 Maret 2016 hingga 30 Maret 2016, atau persis 2 minggu. Masuk dari Kolkata India ke arah barat (mencari kitab suci) kemudian kembali ke Kolkata sebagai pintu keluar. Beberapa kota di India yang kami kunjungi, antara lain: KolkataVaranasiAgraJaipur, Udaipur, Jodhpur, New Delhi dan Darjeeling.

pantai melasti bali catperku

Ada yang pengen liburan ke Bali dalam waktu dekat ini? Mungkin kamu bisa menggunakan rekomendasi itinerary dan biaya liburan ke Bali yang saya bikin. 5 hari sebenarnya belum cukup karena ada begitu banyak tempat wisata di Bali yang bisa kamu kunjungi.

Dan kalo masih kurang cocok atau sudah pernah dikunjungi semua, kamu bisa kontak saya lewat email, atau Whatsapp.

Kamu punya itinerary yang ingin dibagi buat pembaca virustraveling? Yuk, hubungi saya melalui kontak, ya!

20 Responses
  1. Waaah lama ini sangat membantu banget 🙂
    Segera, kalau budget sudah mencukupi, semoga bisa melakukan perjalanan kayak abang nya ^^

    Btw saya juga ada itinerary main ke Banyuwangi sama Lombok+Sumbawa. Bila berkenan, mungkin bisa nambah list di sini heheh.

  2. Pipin zaenab

    Wah terimakasih sekali, kalau boleh bertanya, untuk solo traveler perempuan aman ga ya jalan ke agra dan jaipur ? Terimakasih

Leave a Reply