Work With Me

Saya mulai ngeblog sejak tahun 2008. Kecintaan saya akan dunia traveling dan ingin berbagi kepada orang lain, saya memutuskan berhenti dari kerja kantoran untuk membangun virustraveling dan fokus menjadi seorang travel blogger sejak tahun 2012. Ada banyak cerita asik, seru, maupun pengalaman pahit yang sudah saya bagikan di travel blog ini saat traveling.

Traveling seolah menjadi candu bagi saya. Meski (saat) itu masih menjadi pekerja kantoran, saya harus menabung dan menyisihkan ‘jatah’ cuti saya untuk bisa traveling ke beberapa tempat. Tentunya sambil berharap suatu saat hobby saya traveling ini menjadi pekerjaan dan menghasilkan pendapatan (Puji Tuhan sudah terwujud).

Menjadi seorang full time travel blogger kemudian membawa berbagai pengalaman menarik yang tak pernah saya duga sebelumnya. Saya ingat, sebuah brand besar, kamera mirrorless, mengajak saya bekerjasama untuk meningkatkan awareness produk mereka. Sejak itu, banyak brand, ataupun Tourism Board yang mengajak saya bekerjasama.

 

Help Me to Travel More!

Traveling itu ibarat candu. Namun, traveling mengajarkan saya banyak hal-hal baru yang belum pernah saya alami. Bertemu orang-orang lokal yang sederhana tapi bersahaja, pengalaman budaya yang baru, atau rasa syukur bisa melihat keindahan dunia. Saya ingin terus traveling sampai tua, mengunjungi dan menjelajah tempat-tempat baru, bertemu orang-orang baru, dan tentunya berbagi pengalaman dengan para pembaca virustraveling.

Untuk membantu membiaya perjalanan saya melihat dunia, virustraveling.com membuka kerjasama dengan pihak manapun, seperti brand, hotel-villa, tourism board, atau pembaca yang ingin menyumbangkan donasi.

Sponsored

Punya produk yang berhubungan dengan traveling, virustraveling dapat membantu Brand Awareness berupa Sponsored Post atau Product Review.

Advertisement

Terbuka kesempatan bagi brand untuk mengisi slot iklan yang tersedia di virustraveling, berupa banner ads, dan placement link.

Media Trip

Virustraveling menerima undangan Media Trip, Fam Trip, atau Press Trip, baik dari Tourism Board, maupun brand, tentunya terkait traveling.

Share it

Bantu virustraveling dengan sebar artikel disini kepada semua orang agar mendapatkan manfaat juga dan menambah semangat.

Follow me

Mari berkenalan lebih dekat dan personal dengan Bobby & virustraveling. Ikuti di media sosial virustraveling dan berinteraksi disana.

Donate

Donating is loving. Jika para pembaca menyukai travel blog ini, virustraveling juga berkenan menerima donasi. Transfer ke BCA Rek. 4212371851 atau Paypal.

Interest to collaboration?

Tertarik bekerjasama dengan virustraveling, hubungi saya di nomor +62 813 1110 4092 (Call/Whatsapp), atau lewat email virustraveling@gmail.com
Cek statistik blog dibawah!

Social Media

Update. Dec 2017
0 followers
0 followers

Monthly Statistic

Source: Google Analytic (Update. Dec 2017)

45K++

Page Views

20K++

Unique Visitors

74.8%

Mobile

22.9%

Desktop

Demography

Gender

Male54.1%
Female45.9%

Age

18-24 yo35.27%
25-34 yo41.99%

Who Virustraveling Has Worked With

Selama beberapa tahun ini, virustraveling telah bekerjasama dengan dengan beberapa brand, hotel, airlines, maupun Dinas Pariwisata di berbagai daerah. Menyenangkan sekali bisa menjalin kerjasama yang baik, bertukar pikiran dan mempromosikan suatu brand/merek ataupun sebuah destinasi baru.

Berikut beberapa brand yang pernah menjalin kerjasama dengan virustraveling:

Traveloka
Skyscanner Logo
klook
Samsung Indonesia
Resort World Genting
The One Hotel Legian
Kalibre Logo
Airasia Indonesia
xl axiata
Sriwijaya Air
Samsung NX Camera
Berry Glee Hotel Logo
Pesona Indonesia
Visit Jawa Tengah
berry biz hotel logo
Golden Tulip Jineng Bali
Avilla Hospitality

and many more.

Why Work With Virustraveling

Setiap tahunnya Travel Blog virustraveling terus tumbuh dan berkembang hingga saat ini. Artikel-artikel virustraveling ditulis secara personal oleh Bobby berdasarkan pengalaman sendiri dan selalu dioptimasi untuk mesin pencari, atau SEO friendly. Beberapa diantaranya Hotel Quickly, KAI Access, dan beberapa artikel dan keyword lainnya.

Bobby selalu berusaha dengan keras dan sangat memperhatikan sekali setiap artikel agar mendapat peringkat di Google serta sangat memahami pentingnya optimasi mesin pencari bagi para kliennya.

Let's Work Together

Hubungi saya melalui kontak untuk ketersediaan, rate card dan informasi lainnya.