Resort World Sentosa ga hanya Universal Studio Singapore




Universal Studio Singapore adalah atraksi favorit saya kalau main ke Singapura. Ada terdapat tujuh zona yang semuanya dirancang sempurna untuk memanjakan Anda, apalagi saya. Saya paling suka dengan sesuatu yang berbau adrenalin.

Sebut saja seperti Transformers The Ride, dan Revenge of the Mummy.

Keduanya adalah roller coaster, namun beda rasa beda penampilan sehingga memberikan pengalaman yang berbeda pula.

Transformers The Ride, seperti di film-film, saya pemeran utamanya berpetualang bersama si Optimus Prime. Ihiiiyy… Semuanya rasa 3 dimensi. Lain halnya dengan Revenge of the Mummy, suasananya gelap mirip di Mesir dan kita ga tau jalur roller coaster-nya. Tau-tau di depan sudah terjun kemudian ditarik lagi kebelakang. Seru!

Sayangnya, dikedua atraksi ini selalu rame dan antriannya panjang. Kalau ada kesempatan, saya selalu pengen mengulanginya, lagi dan lagi. Seperti kora-kora di Dufan, Ancol, rekor saya 8 kali bolak-balik saking sepinya *kemudian muntah*.

Universal Studio Singapore itu terintegrasi dalam Resort World Sentosa. Dari beberapa kesempatan kunjungan saya ke Singapura, saya kerap hanya bermain di USS saja. Padahal RWS bukan hanya itu lho,




 



About the author

Travel Blogger, and Entrepreneur.

3 Responses
  1. transformers the ride antriannya lebih cepet antriannya daripada mummy. dan 2 2-nya juga favoritkuuuu.. sama jurasic park! basah buasaah deh sampe masuk angin :)).

  2. Andika Perdana

    Kapok gue mah, naek yang gitu gitu, adrenaline biasa aja. yang jelas gue muntah 3x waktu maen di universal studios, gara2 Mummy sama roller coasternya, dan sekali lagi gue kapok, dan sangat gak gue anjurin untuk temen2 yang muntahan untuk ikut wahana2 seperti itu.

Leave a Reply