Giveaway Kredit Hotel Quickly virustraveling

Apakabar penggemar Giveaway?

Adakah yang lagi nunggu Giveaway dari virustraveling? Coba ngacung dulu!

Dari awal tahun udah kepikiran mau bikin giveaway lagi, tapi bingung mau kasih apaan. Mau kasih tas koper Kalibre Cruiser rasanya koq sayang banget ya hahaha dan lagian udah dibikin sama Papa Cimil Fahmi Anhar. Kan ga seru kalo samaan.

Giveaway kali ini nginep gratis lagi aja ya.

Teman-teman mungkin udah pada tahu kan saya demen banget staycation di hotel-hotel maupun villa-villa kece. Saya sering kali dapat pertanyaan seperti ini:

“Bang, koq sering banget sih menginap di hotel-hotel kece? Review ya?”

Yup, benar. Tapi ga semuanya karena di-endorse, lho. Justru lebih banyak saya dapatkan secara gratis tanpa embel-embel endorsement.

“Koq bisa bang?”

Bisa banget. Saya menggunakan aplikasi Hotel Quickly yang menjadi andalan selama ini.

Baca juga: Booking Hotel dengan Hotel Quickly

Dari sejak pemakaian hingga saat ini, alhamdullilah saya sudah mendapatkan kredit hingga Rp 25.7juta ++. Nah, karena kredit Hotel Quickly itu memiliki masa berlaku jadi sayang kalau ga digunakan, bukan? Biasanya paling sering saya gunakan saat lagi suntuk, pengen staycation manja ala-ala kak Cumilebay dan males menulis review hahaha.

Kali ini saya mau bagi-bagi kredit Hotel Quickly yang saya miliki buat teman-teman yang pengen staycation ala-ala.

Giveaway Hotel Quickly virustraveling
Aplikasi Hotel Quickly virustraveling

Per hari ini 8 Februari 2017, kredit Hotel Quickly virustraveling berjumlah Rp 595,382 ,- dan tentunya akan bertambah terus. Seluruh akumulasi kredit ini akan saya berikan diakhir periode giveaway.

Menarik, bukan?

Nah, teman-teman yang jadi pemenangnya akan saya pesankan hotel sesuai pilihan teman-teman yang terdapat di aplikasi Hotel Quickly tersebut.

Asiknya lagi, saya akan tambahkan Rp 200.000,- dari kocek pribadi sebagai tambahan pembayaran hotel.

“Oke saya tertarik, tapi saya tidak punya aplikasi Hotel Quickly?”

Ga masalah, kamu tak harus punya atau menggunakan aplikasi Hotel Quickly, karena yang dipakai adalah kredit Hotel Quickly saya yang sedang ‘panen’ hehehe.

 
Contohnya begini:

Misalnya jumlah akhir kredit Rp 600.000, sementara harga hotel yang tertera di aplikasi Hotel Quickly Rp 900.000,- maka, teman-teman hanya menambah Rp 100.000 saja (Rp 900.000 – (Rp 600.000 + Rp 200.000)). Begitu.

Namun, klo jumlah kreditnya lebih besar dari harga hotelnya, sisa kredit kembali ke saya, tidak bisa ditransfer ke akun Hotel Quickly sendiri ataupun diuangkan ya hehehe.

Mari kita mulai!

Periode Giveaway  : 8 Februari 2017 – 28 Februari 2017
Hadiah Giveaway   : Seluruh kredit hingga periode giveaway berakhir ditambah Rp 200.000,-

 
Ketentuan Booking Hotel:

  • Pemenang bebas memilih hotel yang tersedia di aplikasi Hotel Quickly. Dapat dilihat melalui aplikasi. Kalau belum punya aplikasinya, download dulu dan redeem promo code BERTA.
  • Pemenang harus membayar biaya tambahan jika harga hotel melebihi jumlah akumulasi kredit ditambah Rp 200.000,-

 
Aturan Main:

  1. Daftarkan email aktif teman-teman di Newsletter virustraveling dan subscribe channel youtube virustraveling (klik link). Bagi yang sudah subscribe aturan ini diabaikan saja.
  2. Share postingan giveaway ini dan tag temen-temen kamu supaya ikutan. Jangan lupa mensyen saya.
  3. Pemenang hanya 1 (satu) orang dan akan diundi menggunakan RandomPicker.

Wis, gitu aja. Gampang banget kan.
Kalau ada yang mau ditanyakan, monggo di komen ya!

*** PENGUMUMAN ***

Giveaway Virustraveling

Selamat buat kak Muhammad Akbar sebagai pemenang Giveaway kali ini dan berhak mendapatkan kredit Hotel Quickly senilai IDR 805.494 + IDR 200.000 ,-

Terima kasih saya ucapkan buat teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam giveaway kali ini. Jangan berkecil hati karena belum menang. Masih ada giveaway-giveaway lainnya. Jangan lupa terus berlangganan (subscribe) Newsletter Virustraveling untuk update giveaway terbaru.

Thank you and Happy Staycation, geng.

About the author

Travel Blogger, and Entrepreneur.
12 Responses
  1. Dulu sempat menjadi konsumen setia HQ ketika masih stay di ibukota. Banyak promo dan kredit dari redeem voucher. Tapi sekarang udah lama gak make lagi tapi aplikasinya belum dihapus kok.

  2. uthie

    aku punya sih aplikasi HQ ini cuma sayang belum pernah boking pakai HQ. Ternyata seru juga ya kak….siapa tau menang lagi. hihiii

  3. Ris

    Saya udah download aplikasi HQ tapi belum pernah pake kak Bob. Siapa tau ini saatnya saya nyobain nginep di hotel dari HQ..
    Thx kak Bobby

Leave a Reply