Loft Legian: Pilihan Tepat Hotel di Kuta Legian Bali

Ketemu lagi di postingan review. Jangan bosan-bosan ya ! …

Kali ini saya pengen review salah satu hotel yang ada di daerah Legian Bali.

Daerah Kuta-Legian sudah menjadi salah satu tempat wisata favorit sehingga banyak dikunjungi baik lokal maupun wisatawan mancanegara. Hotel yang akan saya review kali ini adalah Loft Legian Hotel. Cocok banget buat kamu yang pengen liburan jalan-jalan ke Bali dan ga mau jauh-jauh dari sekitaran Kuta dan Legian. Hotel ini cocok banget buat kamu deh.

Monggo disimak review singkat dari saya berikut …

Loft Legian Hotel
Loft Legian Hotel tampak dari depan

Saya menginap di hotel Loft Legian ini sekitar akhir tahun lalu. Hotel Loft Legian ini letaknya berada di Jalan Melasti No. 99, berdampingan dengan jalan Legian yang hits itu. Tinggal jalan beberapa meter, kita sudah tiba dipersimpangan jalan Legian dan jalan Patih Jelantik. Kesisi lainnya, kita bisa ke pantai dengan hanya berjalan 5 menit saja dari hotel. Sangat dekat sekali.




Hotelnya berada persis dipinggir jalan Melasti. Kalau masuk dari pantai Kuta, dari ujung jalan tinggal belok ke kanan. Hotelnya persis berada disebelah kanan. Karena ruang jalan yang sudah sempit, sehingga tak memungkinkan untuk memarkirkan mobil. Hanya cukup untuk motor saja. Jadi saya sarankan lebih baik menyewa motor saja dan tentu saja jadi lebih bebas bergerak.

Loft Legian Bali Deluxe Room
Deluxe Room Loft Legian

Kamar yang kami tempati adalah Deluxe Room yang terletak dipojokan lantai 3. Ruangan kamar cukup luas dengan tempat tidur King Size dan tentu saja, bantalnya ga pelit-pelit banget hehe…

Sangat nyaman melepas lelah seharian.

Loft Legian Hotel Deluxe Room

Menurut saya, hotel Loft Legian ini memiliki konsep modern minimalis baik dari sisi bangunan, kamar maupun fasilitas. Tak banyak fasilitas pendukung yang disediakan Loft Legian karena keterbatasan ruang, seperti pool dan yang lainnya. Di lobby, reception dibuat seminimalis mungkin menyatu dengan Coffee Bean sebagai tempat hangout namun tidak mengurangi kenyamanan tamu yang menginap.

Lobby Loft Legian

Menurut saya hotel ini lebih menjual sisi kenyamanan beristirahat dan lokasi yang berada di jantung Kuta dan Legian Bali yang menyajikan berbagai hiburan. Cocok buat kamu yang banyak menghabiskan waktu diluar.

BTW, Loft Legian Hotel ini merupakan salah satu hotel yang dimanajemeni oleh Avilla Hospitality sehingga kamu ga perlu khawatir dengan kualitasnya. Saya sudah cukup sering menginap di hotel-hotel dibawah manajemen Avilla Hospitality ini, salah satunya adalah Berry Biz Hotel yang merupakan hotel dengan konsep bisnis di Bali.

 

LOFT LEGIAN BALI

Jalan Melasti No. 99, Kuta-Bali
Indonesia
Cek promonya!



About the author

Pernah jadi karyawan 7to5 (plus lembur), saat ini fokus mengembangkan usahanya agar bisa traveling terus.

2 Responses

Leave a Reply